Teruntuk Kalian yang Sedang Lelah dan Putus Asa

Hidup ini memang tak selalu sama, entah itu situasi atau kondisinya. Tentang perjalanan hidup ini memang alurnya tak selalu mulus dan seringkali penuh kejutan entah itu jalan terjal yang berliku ataupun ujian dan cobaan hidup yang menerpa. Mental dan kesiapan diri memang sangat diperlukan agar bisa kuat untuk terus melangkah dan tetap berjalan meski kehidupan tak selalu terlihat mendukung kita untuk bisa terus berjalan.



Setiap orang pasti mempunyai mimpi dan cita-cita dalam hidupnya. Kecil atau besar cita-citanya itu kembali kepada setiap orang yang menginginkan dan mendambakannya. Pada awalnya pasti punya semangat untuk mewujudkan mimpi dan cita-cita yang ada dan terkadang semangatpun terasa menggebu-gebu, namun pada waktu-waktu berikutnya semangat itu seringkali memudar dan melupakan tujuan yang ingin digapai hingga akhirnya terkadang hal tersebut tak bisa terwujudkan menjadi nyata dan hanya menjadi sebuah angan yang tak bisa tergapai.

Memang setiap orang pasti punya mimpi, namun nyatanya hanya segelintir orang yang bisa mewujudkannya menjadi nyata. Hanya mereka yang memiliki mental yang kuatlah dan memiliki semangat seorang pemenang yang bisa terus bertahan hingga menggapai impiannya. Kesabaran dan keteguhan hati memang seringkali terlupakan dan membuat sebagian orang hilang semangat untuk memperjuangkan apa yang ada dalam hidupnya dan mengubah nasib hidupnya menjadi lebih baik dari sebelumnya.

Kehidupan ini memang seringkali keras dan penuh dengan berbagai kompetisi kehidupan yang seakan tiada akhirnya. Rasa lelah dan merasa kalah dengan kehidupan terkadang membuat semangat diri jatuh sejatuh-jatuhnya seakan susah untuk bisa bangkit lagi. Keadaan yang tak menyenangkan diri seringkali malah membuat diri mengeluh dan lupa untuk lekas bangkit lagi menghadapi setiap problema kehidupan yang berada dihadapan. Sudah seharusnya kita memperkuat diri untuk terus berjalan demi menjadi seorang pemenang dalam kehidupan.

Hilang semangat bukan berarti hilang segalanya, diri kita harus terus berjalan karena hidup ini pun senantiasa berjalan dan tak pernah berhenti alurnya. Ibaratkan bara api yang padam, maka semangat itu harus bisa di gelorakan kembali dengan berbagai cara entah itu mencari alasan untuk kembali semangat, meminta dukungan dari orang lain untuk bisa semangat lagi, atau mencari suasana baru yang membuat diri sendiri siap untuk selalu semangat di jalur kehidupan.

Memang jatuh itu menyakitkan, tapi bukan berarti menjadi lemah tak berdaya. Bangunlah dan ingatlah mereka yang ada di sekitar kita yang mendukung kita dan juga kobarkan semangat untuk bisa termotivasi membahagiakan mereka. Hidup ini bukan untuk ditangisi, tapi hidup ini memang harus kita jalani dan di nikmati sampai akhir. Meskipun terkadang semangat itu seringkali menghilang namun bukan berarti perjalanan hidup berakhir, teruslah berjalan hingga bisa menemukan kebahagiaan yang selalu menjadi dambaan setiap orang.

Belum ada Komentar untuk "Teruntuk Kalian yang Sedang Lelah dan Putus Asa"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel