Gaji Pemain Film Dewasa Yang Tak Sebanding Dengan Penderitaan

Gaji Pemain Film Dewasa – Zaman di era yang serba modern ini, film dewasa seakan telah dijadikan hiburan sehari-hari. Dengan akses yang semakin mudah untuk mendapatkannya, baik melalui internet, dvd, maupun berbagi dari satu smartphone ke smartphone lainnya.

Padahal tanpa Kita sadari, film yang bersifat adiktif tersebut mampu meracuni otak orang yang melihatnya. Jadi bukan hal aneh lagi jika industri pembuatan film seperti ini dapat bertumbuh dengan cepat, karena banyak orang yang telah kecanduan untuk meilhatnya,

Namun tidak banyak orang ketahui, dibalik pembuatan film tersebut ternyata banyak fakta-fakta miris mengenai para aktor dan artis yang menjadi bintang filmnya.

Jauh dari bayangan Kita bahwa artis film tersebut hidupnya enak, kerja enak dan tanpa beban tapi mendapatkan bayaran melimpah.

Tapi faktanya berbicara sebaliknya, kehidupan mereka ternyata cukup sengsara baik fisik, psikis maupun secara finansial. Ingin tahu kehidupan yang sebenarnya mengenai para pemain film tersebut?

Berikut Gaji Pemain Film Dewasa Yang Tak Sebanding Dengan Penderitaan

Gaji Pemain Film Dewasa Yang Tak Sebanding Dengan Penderitaan
Gaji Pemain Film Dewasa Yang Tak Sebanding Dengan Penderitaan

Gaji pemain film dewasa yang mahal dan besar, hanya untuk mereka yang sudah senior di dunia kelam tersebut

Jangan pernah menganggap kalau jadi pemain film tersebut semudah seperti yang Kita bayangkan. Kerjanya enak dan langsung mendapatkan bayaran yang mahal besar.

Sayangnya semuanya tidak semudah itu. Di negara Amerika sendiri, mungkin bagi artis yang sudah profesional bisa mendapatkan bayaran sampai Rp. 30 juta untuk sekali main, bayaran tersebut bisa ditambah sekitar Rp. 7 jutaan jika mereka mau bermain dengan s3sama jenis.

Berbanding terbalik dengan para juniornya, pemain yang kurang akan pengalaman dalam dunia film tersebut hanya akan dibayar kurang lebih Rp. 1.9 juta dalam sekali main. Lain halnya dengan yang negara Jepang, pemain baru hanya akan dibayar sekitar 400 ribu per filmnya.

Pelecehan sudah menjadi makanan sehari-hari

Selalu berperan menjadi artis nak4l dan s3nsasional. Image seperti itulah yang selalu menempel hingga dunia nyata. Tidak sedikit orang yang akan menganggap artis tersebut sebagai wanita gampangan.

Seperti dilansir media Mstarz, banyak artis atau bintang film perempuan yang mengalami pelecehan saat di luar syuting film, dan justru pelakunya ada para fans artis tersebut.

Karena profesi mereka sebagai artis film dewasa, itu ternyata menjadi sebuah polemik. Pasalnya, kebanyakan laporan pelecehan yang dilaporkan tidak ditindak lanjuti oleh pihak berwenang mengingat profesi mereka. Dan akhirnya para artis tersebut hanya bisa pasrah dan menerima kenyataan karena hukum tidak memihak kepada mereka.

Penyiksaan dan adegan yang berulang

Sama halnya dengan pembuatan film biasa atau sinetron. Pembuatan film tersebut tidak semudah yang Kita pikirkan, jangan berharap kalau film tersebut bisa selesai dalam satu kali take. Take harus dilakukan secara berulang-ulang dan dari sudut yang berbeda. Hal inilah justru yang biasanya menjadi beban derita para artis tersebut.

Rawan akan penyakit yang berbahaya

Seringnya berhubung4n b4d4n dengan banyak orang, membuat mereka semakin rentan dengan berbagai penyakit berbahaya. Mulai dari penyakit HIV, Herpes hingga kencing nanah. Bukan perkara aneh lagi kalau banyak para pemain yang meninggal lantaran penyakit berbahaya tersebut.

 

Kesimpulan

Dari fakta-fakta tersebut, Kita bisa mengetahui ternyata menjadi bintang film tersebut sangat jauh dari kata enak dan bahagia. Selain melanggar norma-norma tertentu yang berlaku, para artis tersebut juga sangat rawan terkena penyakit berbahaya yang menular.

Jika dihitung-hitung, bayaran yang mereka terima tidak sebanding dengan penderitaan dan resiko yang mereka dapatkan.

Baca juga: 5 Maskapai Dengan Gaji Pramugari Terbesar Di Indonesia

Share this:

You May Also Like

Jika ada pertanyaan, komentar, kritik dan saran...

error: